Selasa, 16 Maret 2010

...an imm0rtal friendship...

    Persahabatan... merupakan sebuah istilah yang menggambarkan sebuah kerja sama yang saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial.

    Sahabat saling menyambut kehadiran satu sama lainya untuk menunjukan rasa kesetianya,

    sahabat biasanya memiliki selera yang sama. Sahabat juga akan terlibat dalam sikap dan prilaku saling menolong, tukar menukar nasihat dan saling menolong meringankan beban satu sama lainya.

    Sahabat  merupakan orang yang memperlihatkan prilaku yang saling berbalasan dan reflektif...

    p0sting gue kali ini mengenai sahabat, mngkin ini wktu yang pas bwt gue ntuk ngep0sting tentang shbt, mnymbng dri p0sting sblmnya, sbntr lg Masa" Sma gue bakal hbs. tnggl mnghtng wktu UN bkl di adakan, apkh selepas dri SMA ini akan ada shbt yang msh stia mndmpngi gue...(gue nggk tw), 

     bner kata 0rang" masa sma masa yang paling indah, krena pda masa ini qta sdh bisa bljr untuk mmahami dri sndiri dan 0rang lain. di sma gue bner" bisa mrsakan klo qta nggk bkl bisa hidup tanpa ada 0rang" yang mndukung qta, , ,mulai saat gue d0wn, tmen gue psti lngsung bwt gue UP lagi...gue bner" brtrma ksh bwt tmen" yang udah dkung gue... krna life is never flat c0z ther"s u beside me..  sm0ga prshbtn qta bkl abadi . . . 

2 komentar:

kurniahadii mengatakan...

terharu :')

didik r. amin mengatakan...

hh0..

Posting Komentar